Bantul – Sabtu (15/07) SDIT Insan Utama menyelenggarakan acara Stadium General Orang Tua/ Wali kelas 1 Tahun Ajaran 2017/ 2018. Acara tersebut sebagai kegiatan awal yang bertujuan untuk perkenalan sekolah kepada orang tua/ wali siswa baru sekaligus sosialisasi terkait beberapa kegiatan sekolah yang akan diadakan selama proses pembelajaran. Acara Stadium General ini diadakan di gedung kelas 1 dari pukul 08.30 – 11.30 WIB.

Adapun dalam acara SG diawali pembukaan dan tilawatil quran oleh Rafa dan Kaka, siswa SDIT Insan Utama yang berprestasi dalam bidang MTQ. Ustadzah Sulatri selaku kepala sekolah SDIT Insan Utama dan ketua Yayasan Insan Utama Yogyakarta, Ustadz Suripta juga turut memberikan sambutan dalam acara tersebut. Kegiatan dilanjutkan sosialisasi dari waka kurikulum dan kesiswaan yang menyampaikan mengenai kurikulum yang akan diterapkan dalam pembelajaran serta program kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan di SDIT Insan Utama.

Sekolah berharap dengan adanya acara Stadium General Orang Tua/ Wali kelas 1 bisa bermanfaat untuk para orang tua/wali siswa kelas 1 dalam menciptakan hubungan yang harmonis dengan pihak sekolah serta meningkatkan peran serta orang tua dalam setiap pembelajaran yang akan dijalani putra-putrinya.(timhumas)